Kamis, 15 Agustus 2024

Meraih sukses bersama RGI

 Rumah gemilang indonesia (RGI) dalah salah satu tempat untuk melakukan pendidikan untuk mengasah skill dan membentuk karakter yang berakhlakul karimah maka dari itu (RGI) merupakan suatu lembaga yamg membangun generasi muda yang produktif dan berakhlak yang baik. memang di tempat itu sangatlah melelahkan dan begitu menguras tenagfa pikiran dan otot tapi memang begitulah jika seseorang yang menginginkan sebuah kesuksesan karna tidak ada kesuksesan yang didapatkan dengan percuma tapi harus butuh perjuangan yang keras. tapi jika seseorang yang mempunyai tekad yang kuat untuk menuntut ilmu dengan sungguh maka mereka akan merasa waktu yang mereka jalani ketika belajar sangatlah sedikit.

meraih suskses memanglah melelahkan. tapi dengan tekad saya yang ingin membuat/membuktikan kepada keluarga saya bahwa saya bisa untyuk membuat mereka bangga, saya akan berusaha dengan semampu saya utuk cita" besar saya. bersama RGI disinilah saya mendapatklan begitu banyak ilmu bukan hanya ilmu skill yang saya dalami melainkan ilmu cra bersosialisasi dengan teman berbagai tempat yang berbagai macam adat istiadat dan saya juga menambah pertemanan debngan mereka yang ada di sini, sungguh begitu banyak ilmu yang saya dapat dari RGI. maka dari itu saya senang berada di RGI. 

Disini saya saya merasa bangga bisa berjuangan Bersama denagan para teman-teman yang ingin meraih sukses Bersama, kami akan terus berjuangan bersama meski begitu banyak tantangan yang kami alami, suka dan duka akan kami hadapi bersama. Terimaksih RG.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aku dan RGI

  Lika-liku kehidupan Rumah Gemilang Indonesi Rumah Gemilang Indonesia adalah tempat salah satu kursus yang menerapkan sistem pesantren, jad...